Cara Upgrade Kartu sim 4G Telkomsel Gratis Cuman melalui Grapari

Cara Upgrade Kartu sim 4G Telkomsel Gratis Cuman melalui Grapari - Pada pertemuan kali ini saya akan berbagi trik atau cara upgrade kartu sim card 4G telkomsel. masih banyak pengguna android yang masih menggunakan gadget 3G, tapi pada hp android sekarang jaringannya sudah 4G semua namun masih ada yang gadgetnya 3G mungkin si penggunanya males untuk mengupgradenya, nah pada pertemuan kali ini saya akan barbagi trik bagai mana caranya upgrade sim card 3G ke sim card 4G dengan melalui grapari.


Dengan mengubah dari sim card 3G ke sim card 4G anda sangat di untungkan dengan penggunaan data. dengan menggunakan 4G anda mudah untuk mendownload apapun karena dengan kecepatan 100 Mbps  ( klaim telkomsel ), jika anda menggunakan sim card 4G tidak ada kata lelet atu lemot sehingga anda bisa berinternet dengan nyaman.

Jika anda sudah mengupgradenya ke 4G telkomsel anda akan mendapatkan 5 Gb dari 4G telkomsel tapi ada syaratnya, syaratnya kartu anda tidak dalam masa tenggang. pada syarat yang kedua kartu anda harus memiliki masa aktif lebih dari 6 bulan, jika kartu anda tidak memiliki masa aktif lebih dari 6 bulan otomatis 5 Gb anda akan hangus alias akan hilang.

Di Bawah Ini Cara Upgrade Dari 3G Ke 4G Dengan Melalui Grapari

Nah di bawah ini ada 3 cara upgrade kartu sim card 3G caranya yaitu anda harus membeli kartu USIM 4G di toko kartu setelah anda membelinya anda bisa mendaftarkannya sendiri atau anda bisa minta tolong ke penjual kartu untuk mendaftarkannya. ada juga cara lain dengan menggunakan upgrade secara online tapi juga gratis sifatnya.

Jika anda menggunakan upgrade 4G ke grapari ( graha pari sraya ) atau galerinya telkomsel ini juga sangat mudah untuk mendaftarkannya. anda cuman datang ke grapari terdekat yang ada di aderah anda. jika anda telah sampai di grapari, satpan yang ada di grapari akan mendekati anda dan akan menanyakan maksud anda datang ke sini, jika satpan sudah mengetahui maksud anda datang ke sini, lalu satpan akan memberikan satu lembar kertas untuk anda isi dengan no hp anda yang akan anda upgrade ke 4G, anda juga akan di minta untuk mengisi 3 nomor hp anda yang sering anda telfon atau hubungi. jika anda sudah mengisi semuanya, satpan yang ada di grapari akan memberikan no antrian buat anda.

Walaupun anda di minta untuk menuliskan no hp yang akan di upgrade ke 4G danjuga 3 no hp yang sering anda hubungi atau anda telfon, anda juga harus menyiapkan Ktp anda atau anda juga bisa menyiapkan Kartu keluarga anda. yang di maksud satpan tadi untuk menulis 3 nomor yang sering anda telfon atau hubungi cuman untuk mengecek apakan anda betul pemilik nomor hp itu. sedangkan untuk Ktp atau kartu keluarga untuk benar-benar memastikan biodata anda benar, jika biodata anda salah saya akan memperbaikinya lagi dengan memasukan NIK ( nomor induk kependudukan ) dengan benar.

Jika yang belum memiliki Ktp atau yang masih di bawah umur 17 tahun, anda tidak usah khawatir anda bisa mendaftarkanya dengan menggunakan kartu keluarga anda karena di situ sudah tercantum NIK.

Anda tidak perlu risau jika upgrade anda lama, mungkin cuman 20 menitan paling lama dan ini juga gratis anda juga mendapatkan kartu sim card 4G terbaru.


Cuman ini yang bisa saya berikan tentang bagai mana caranya upgrade kartu sim 4G telkomsel gratis cuman melalui grapari, semoga ini bermanfaat buat seluruh pengguna kartu telkomsel. terima kasih.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Upgrade Kartu sim 4G Telkomsel Gratis Cuman melalui Grapari"

Post a Comment