Cara Cheat Anti Polisi Gta Sa Android Tanpa Root Terbaru 2018

Cara Cheat Anti Polisi Gta Sa Android Tanpa Root Terbaru 2018 - Game Gta San Andreas adalah salah satu Game yang sangat populer atau hist bagi para anak remaja, Game yang dulu cuman bisa kalian mainkan di playstation 1 dan juga 2, dengan seiring berkembangnya zaman dan juga semakin majunya teknologi-teknologi yang ada di dunia ini Game Gta San Andreas ini sekarang bisa kalian mainkan di perangkat android apa saja. Game Gta San Andreas ini menceritakan sebuah pemuda yang sangat nakal sehingga setiap hari berantem bahkan sampai di kejar-kejar polisi karena membuat kesalah dengan salah satu polisi yangs sedang berjalan di piggir jalan.


Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik atau cara kepada kalian tentang cara cheat gta sa android tanpa root cara cara cheat gta sa v1.08 android lumayan mudah untuk kalian lakukan atau kalian praktekan dalam cara cheat gta san andreas pc, apa bila kalian menggunakan cara cheat ini maka kalian akan dengan mudah melakukan apa saja. dan juga Game Gta San Andreas kalian langsung tamat maka dari itu kalian tidak usah melakukan misi-misi yang ada di dalam game ini. nah di bawah ini sudah saya siapkan cara cheat gta san andreas android lengkap.

Cara Cheat Game Gta Sa Android Tanpa Root

Cara Memasang Script Cleo Hi Hp Android 
  1. Yang pertama harus kalian lakukan dalam cara download script cleo gta sa android adalah Ekstrak Script Clleo Gta Sa Android yang telah kalian download tadi.
  2. Kemudian kalian Copy pada Folder com.rockstargames.gtasa ke sdcar/data/android/ awas jangan sampai kalian salah paste yah. 
  3. Lalu kalian buka lah Game Gta Sa Androidnya di hp android kalian.
Cara Menggunakan Apk Clleo Di Game Gta Sa Android  

      1. Yang pertama adalah masuklah ke Game Gta Sa Android yang sudah ada di hp kalian.
      2. Kemudian kalian klik bacaan offline tunggu sampai muncul opsi menu.
      3. Apa bila kalian sudah masuk ke bagian menu, yang harus kalian lakukan adalah Scroll dari
          Atas sampai ke Bawah satu kali saja, nah di bawah ini contoh gambarnya.



      4. Selanjutnya kalian pilihlah salah satu Cheat yang kalian inginkan, caranya ialah Tekan Terlebih
          Dahulu Layar Yang Di Atas, Bawah, Kiri, Kanan. apa bila ingin aktif tekanlah tombol tengah.
      5.Selesai, selamat mencoba cara download cleo gta sa android no root.

Baca Juga : 

Sekian dari saya mengenai informasi tentang cara cheat gta sa android bahasa indonesia, semoga cara cheat gta sa android dengan game keyboard ini bermanfaat buat kalian semua, terima kasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cheat Anti Polisi Gta Sa Android Tanpa Root Terbaru 2018"

Post a Comment