Cara Meminjam Pulsa Telkomsel

Cara Meminjam Pulsa Telkomsel - Telkomsel adalah salah satu kartu yang mempunyai jaringan sangat luas di indonesia sehingga seluruh rakyat indonesia hampir semuanya memakai kartun telkomsel. selain mempunyai jaringan yang sangat luas telkomsel juga sering memberikan paketan yang lebih murah dan mengasikan apa lagi ini bulan suci ramadhan paketan jauh lebih murah di bandingkan dengan bulan-bulan biasanya. sehingga lebih menarik pelanggan.

Yang lebih mengasikannya lagi, telkomsel ini juga bisa membatu pelanggannya yang sudah kehabisan pulsanya, namanya pulsa siaga telkomsel, tapi jika menggunakan pulsa siaga masa aktifnya tidak bisa bertambah namun pulsa anda tetap bertambah.

Namun untuk pengguna yang masa kartunya tengga tidak biasa menggunakan pulsa siaga telkomsel. jika anda ingin mendapatkan pulsanya mudah, anda tinggal meniru tips di bawah ini :


Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Dengan Kode USSB
  1.  Yang pertama, pastikan kartu telkomsel anda masih aktif atau tidak masa tenggang, dan hp android anda masih menyala atau tidak mati.
  2. Kemudian, anda langsung membuka aplikasi telepom atau phone.
  3. Lalu anda mengetik kode *858*2#.
  4. Setelah itu pasti akan muncul kotak, lalu masukan nomor donatur yang akan di kirim pulsa.
  5. Anda juga tidak boleh lupa menulis atau memasukan angka pulsa yang anda inginkan.
  6. Lalu anda klik no 1 agar anda bisa menyetujuinya.
  7. Setelah itu akan muncul kata permintaan sedang di proses.
  8. Lalu anda memberi tahukan kepada donatur bahwa anda meminjam pulsa agar permintaan anda segera di proses.
  9. Bila donatur sudah menyetujui permintaan anda pasti akan muncul pemberitahuan banwa nomor anda sudah di isi pulsa.
Bagi untuk pengirim pulsa atau donatur di wajibkan untuk menekan *858*nomor tujuan*niminal pulsa#. jika pulsa sudah di kirimkan nanti si donatur atau si pengirim akan di beritahukan bahwa pulsa sudah terkirim.

Dan ada juga cara lain menggunakan TPULSA caranya cuman mengirim sms melalu TPULSA tadi dan anda catet nominal pulsanya lalu anda kirim ke nomor si penerima pulsa.

Pengiriman pulsa ini juga bisa secara otomatis di tiap bulannya anda cuman mengakses *858# lalu anda memilih Auto TP. anda juga bisa menintanya setiap bulannya dan tulis nominal yang anda mau di tiap bulannya. bagai mana meminjam pulsa di telkomsel mudahka .


Cuman ini yang saya ketahui tentang bagai mana caranya meminjam pulsa telkomsel semoga bermanfaat bagi kalian semua, dan apa bila ada yang salah di ucap, saya mohon di maafkan. TERIMA KASIH.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Meminjam Pulsa Telkomsel "

Post a Comment