Trik Menggunakan Data Lokal Telkomsel Di Daerah Lain

Trik Menggunakan Data Lokal Telkomsel Di Daerah Lain - Apakah anda sudah tau tentang kuota data lokal telkomsel ?? merupakan kuota data yang bisa anda gunakan cuman di daerah anda sendiri. saat anda membeli paketan internet best deal di kartu telkomsel anda pasti kalian sering menemukan paketan kuota lokal telkomsel, menggunakannya juga harus menyesuikan ketentuan yang sudah berlaku di peket kuota lokal berbeda dengan paket reguler atau paket flash yang bisa berinternet kapanpun dan di manapun, ini yang membedakan paket kuota flash telkomsel dengan kuota data lokal. dengan demikian banyak pengguna telkomsel yang sering mengeluh karena tidak bisa berinternet di daerah lain makanya para pengguna data lokal telkomsel sering mengomentari agar kuota lokal telkomsel bisa di gunakan di daerah lain.

Anda tidak perlu khawatir tentang kuota data lokal pada kartu telkomsel  anda  karena saya tau triknya, triknya hack lokal data telkomsel trik ini dengan mengandalkan aplikasi vpn terbaik atau bug telkomsel lokal. dengan menggunakan trik ini  saya yakin anda bisa menggunakan kuota data lokal anda di daerah lain dengan mudah. jika anda ingin tau bagai mana Trik menggunakan data lokal telkomsel di daerah lain anda bisa mengikuti triknya di bawah ini.


Trik Menggunakan Data Lokal Telkomsel Di Daerah Lain
  1. Yang pertama anda harus mendownload aplikasi pinoytrick vpn yang sudah tersedia di play stor, lalu setelah anda berhasil mendownloadnya anda harus memasang aplikasi yang sudah anda download tadi.
  2. Yang kedua trik hack data lokal telkomsel selanjutnya anda masuk aplikasi pinoytrick vpn lalu anda klik menu handler dan centang remove port.
  3. Yang ketiga anda cuman mendownload bug lokal data telkomsel yang ada di aplikasi pinoytrick vpn lalu anda pilinhya yang amsih aktif , jika anda sudah bug lokal data telkomsel sudah ada inputnya lalu anda pilih remove port.
  4. Yang keempat anda harus masuk ke pilihan real proxy type, kalu anda sudah memasukinya di situ anda bisa memilih dan anda harus gunakan shock, lalu anda harus mengisi yang suda ada di peraturan proxy yang di sampin ini : - Proky : 189.142.132. - Prot : 80.
  5. Yang kelima jika pengaturanya sudah anda selesaikan anda jangan lupa save supaya tidak hilang.
  6. Yang keenam anda klik star untuk memulainya.
  7. Dan yang terakhir anda bisa menikmati bagaimana rasanya bisa berinternet di daerah lain dengan menggunakan kuota data lokal pada kartu telkomsel.

 Cuman ini yang saya ketahui tentang Trik Menggunakan Data Lokal Telkomsel DI Daerah Lain, dengan menggunakan trik yang ada di atas anda bisa menikmati bagai mana rasanya berinternet di daerah lain dengan menggunakan kuota lokal. TERIMA KASIH.




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Trik Menggunakan Data Lokal Telkomsel Di Daerah Lain"