Cara Mempercepat Koneksi Internet Kartu Xl

Cara Mempercepat Koneksi Internet Kartu Xl - Pada pertemuan kali ini saya akan membahas trik cara mempercepat koneksi internet pada kartu xl anda. bagaimana caranya berinternet super cepat pada kartu xl?? pertanyaan seperti ini yang sering saya dengar pada seluruh pengguna kartu xl. sebelum saya bahas lebih panjang bagai mana caranya mempercepat koneksi internet kartu xl, anda harus mengetahui terlebih dahulu mengapa kartu xl bisa lelet atau lemot. sebenarnya terlalu banyak pengguna atau pelanggan kartu xl sehingga menyebabkan leletnya kartu xl yang anda gunakan. terlalu banyaknya pengguna atau pelangga kartu xl bisa mempengaruhi kecepatan transafer data pada jaringan.


Karena itu saya punya triknya supaya koneksi internet pada kartu xl anda super cepat atau supaya tidak lelet, di bawah ini cara mencegahnya.
Anda harus menganti APN, berikut caranya : anda harus membuka hp android anda, lalu anda masuk ke menu Pengaturan  lalu anda pilih jaringan yang lainnya setelah itu anda pilih Jaringan Seluler lalu anda buka Nama Poin Akses setelah itu anda pilih Tambah APN Baru.
Di bagian bawah ini adalah beberapa APN yang sangat perlu untuk anda masukan ( pilih salah satunya ) lalu anda masukan ke dalam pengaturan APN di hp android anda :
  • APN diisi dengan menggunakan : www.xlghsdpa.net
  • APN diisi dengan menggunakan : www.xl4g.net
  • APN diisi dengan menggunakan : www.xlsuper.net
  • APN diisi dengan menggunakan : www.xlturbin.net
  • APN diisi dengan menggunakan : xlspeed.net
  • APN diisi dengan menggunakan : xlturbo.net
  • APN diisi dengan menggunakan : xlunlimited.net
  • APN diisi dengan menggunakan : xlalu.net
  • APN diisi dengan menggunakan : xlplay.net
  • APN diisi dengan menggunakan : xlspeed.co.id
  • APN diisi dengan menggunakan : xltingting.net
Dari APN yang sudah saya tulis tadi diatas, bisa anda gunakan dan bisa and cek satu-persatu, silahkan anda pilih APN yang bisa membuat internet anda lebih lancar. namun, jika anda sudah mengecek APNnya satu-persatu tapi tetap aja masih lelet, anda juga bisa mencoba trik yang satunya lagi. anda bisa melihat selengkapnya di bawah ini.

APN diisi dengan menggunakan : https://wap.telkomsel.com
Proky diisi dengan menggunakan : 203. 186. 89.166. atau bisa juga 37.228.104.12
Post diisi menggunakan : 80
DNS ke 1 diisi dengan menggunakan : 8.8.8.8
DNS ke 2 diisi dengan menggunakan : 8.8.4.4


Cuman ini yang bisa saya kasih tips atau trik cara mempercepat koneksi intrernet kartu xl pada hp android anda, semoga dengan cara yang di atas bisa membuat internet pada kartu xl anda lebih lancar. terima kasih.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mempercepat Koneksi Internet Kartu Xl"

Post a Comment