Cara Cheat Subway Surf Mudah

Cara Cheat Subway Surf Mudah - Pada pertemuan kali ini saya akan berbagi trik atau cara kepada kalian tentang cara cheat subway surf apk dengan mudah, siapa orang yang tidak tau Game yang satu ini?? game yang sangat hits di para kalangan anak muda sampai-sampai orang dewasa pun memainkan Game yang satu ini. Game yang sangat seru dan juga menarik jika di mainkan. Game yang menceritakan tentang sebuah pemuda yang sengaja mencoret-coret dinding kereta sehingga dia di kejar-kejar oleh polisi yang galak dan seekor anjingnya. jika kalian memaikan game ini kalian harus jeli saat melihat karena banyak rintangannya dan juga banyak kereta yang melintas ke arah kalian jika kalian sampai menabrak salah satu rintangan itu maka kalian akan tertangkap oleh polisi itu.

Salah satu yang paling penting dari Game ini adalah kalian harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, kalian juga harus mendapatkan kotak, dan mengumpulkan kuncin yang berwarna biru sebanyak-banyaknya. bagi kalian yang pernah memainkan Game Subway Surf betapa sangat pentinnya untuk mendapatkan sebuah kunci yang berwarna biru itu, kunci biru ini berfungsi untuk mendapatkan papan selancar yang di inginkan kalian atau juga bisa melanjutkan game ini jika kalian terbentur rintangan yang ada di Game Subway Surf. Game yang satu ini tidak mudah untuk mengumpulkan koin atau kunci biru kalian harus terus memainkan game ini setiap hari supaya kalian bisa mengumpulkan koin atau kunci birunya. di bawah ini sudah saya siapkan cara cheat subway surf 2018 berikut ini trik atau caranya :

  1. Yang pertama harus kalian lakukan adalah mengunduh Linknya berikut ini supaya lebih cepat memproses cheat subway surf 2018.
  2. Kalian harus mengunduh File aplikasi cheat subway surf terlebih dahulu di google play store.
  3. Cara yang ketiga kalian harus memaikan Game Subway Surfnya setelah kalian selesa mengunduh, maikanlah selama 2 menit.
  4. Lalu anda keluar dari Game itu.
  5. Setelah itu kalian lakukan membackup Game Subway Surf, berikut caranya
    Pengaturan > Manajer Aplikasi > Subway Surf > Hapus Data.
  6. Selanjutnya Kalian masuk Ke file yang sudah kalian unduh tadi di play store, kemudian anda save di SD Card > Android > Data.
  7. Selamat mencoba.
 Baca Juga :

Cuman ini yang saya berikan kepada kalian tentang mengenai cara cheat subway surf coins and key, semoga ini bermanfaat buat kalian semua dan juga jangan lupa baca-baca artikel yang lainnya, yang sudah saya sajikan, Terima Kasih.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cheat Subway Surf Mudah"

Post a Comment