Cara Mengembalikan Kartu Sim Yang Terblokir Permanen

Cara Mengembalikan Kartu Sim Yang Terblokir Permanen - Haii Guys, kali ini saya akan berbagi trik ke pada kalian tentang cara membuka kartu sim yang terkunci permanen. nomor kartu sim yang sudah di blokir atau di kunci secara permanen oleh operator kartu kalian bisa menggunakannya kembali.

Jika kalian ingin menggunakan kartu kalian yang sudah di blokir, Kalian harus datang ke gerai layanan operator kartu yang kalian gunakan terus kalian minta kartu sim yang baru tapi dengan menggunakan nomor yang lama. kartu kalian bisa di gunakan lagi jika kalian menemukan kartu kalian yang ke blokir.

Nomor yang sudah kena blokir bisa di gunakan lagi atau bisa di aktifkan kembali syaratnya kalian harus membawa kartu sim yang sudah lama anda pakai atau membuat kartu sim yang baru.
bagi pelanggan yang kartunya terblokir bisa di aktifkan kembali hanya memalaui Grapari tapi ada syaratnya.

Syarat yang paling penting adalah si pengguna haru menggunakan Nomor NIK dan Nomor KK itu syarat yang wajib di gunakan oleh si pengguna kartu.

Kenapa harus menggunakan Nomor NIK dan Nomor KK?? karena dengan menggunakan syarat ini operator dengan mudah melihat penyusup atau tindak ke jahatan, atau si pengguna juga bisa menggunakan KTP bagi yang mempunyai KTP, yang belum mempunyai KTP bisa menggunakan NIK atau KK.

Blokir Kartu Sim

Dengan ini operator menjelaskan Kartu Sim yang ke blokir bisa di aktifkan kembali karena seluruh pengguna menggunakan identitasnya secara unik di Kartu Simnya masing-masing.

Si pengguna kartu menggunakan nama samaran , sehingga Operator hanya memblokir kartu sim yang menggunakan identitas samaran, dan saat si pengguna ingin menggunakan nomornya yang sama, maka si pengguna akan menggunakan identitas samaran saat menggunakan SIM yang baru.

" sehingga yang kena blokir hanya layanan kartunya saja, lalu kartu anda bisa di gunakan kembali".

Baca Juga

 Cuman ini yang saya berikan kepada kalian semua tentang bagaimana cara mengaktifkan kembali kartu yang terblokir, semoga artikel yang satu ini bermanfaat buat kalian semua. terima kasih





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengembalikan Kartu Sim Yang Terblokir Permanen"

Post a Comment