Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati, Kartu As, Dan Loop Telkomsel

Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati, Kartu As, Dan Loop Telkomsel - Hallo sobat ketemu lagi dengan saya, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi trik atau cara untuk kalian bagaimana cara registrasi kartu simpati, kartu As, dan loop telkomsel. maka dari sekarang anda cepat-cepat untuk melalukan registrasi kartu anda.


Untuk seluruh pengguna kartu telkomsel di harapkan secepatnya untuk registrasi kartu anda di karenakan batas akhir pendaftaran jatuh pada 30 juni 2018. karena untuk mencegah trafik yang begitu padat pada sebuah sistem.
Jika anda sudah melakukan registrasi ini, maka anda akan terbebas dari pemblokiran secara paksa oleh operator telkomsel dan anda juga tidak akan terganggu bila menggunakan kartu telkomsel. supaya anda terlindungi dari aksi-aksi kejahatan dan penyalahgunaan layanan.

Dengan undang-udang yang sudah ada tentang registrasi ulang kartu Nomor 14 tahun 2017, registrasi ulang kartu telkomsel wajib di laksanakan dengan menggunakan NIK yang sudah tersedia di KTP, dan juga nomor KK, batas akhir pendaftaran 30 juni 2018.

Yang belum registrasi ulang kartu As atau kartu simpati, anda bisa mengikuti caranya bi bawah ini :

Bagi Pelanggan Lama

Dengan cara melakukan SMS ke nomor 4444 lalu anda tulis dengan kata ULANG "spasi"NIK#Nomor KK#.

Bagi Pelanggan Baru

Bagi untuk pelanggan baru anda cuman mengirim ke nomor 4444 dengan format REG"spasi"NIK#KK#.


Cara Registrasi Melalui Web

Registrasi yang satu ini sangatlah mudah untuk di lakukan, anda cuman di minta nomor hp telkomsel anda, nomor KK 16 digit dan NIK 16 digit.

Di Bawah Ini Cara Mengetahui Apakah Kartu Anda Telah Di Registrasi

Anda harus menunggu proses registrasi paling lama 1x24 jam. jika registrasinya sudah pasti anda akan di beritahukan oleh operator telkomsel melalui SMS.

Baca Juga :
Cuman ini yang saya ketahui tentang Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati, Kartu As, Dan Loop Telkomsel, semoga cara ini bermanfaat buat kalian semua, terutama buat pengguna kartu telkomsel. terima kasih.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati, Kartu As, Dan Loop Telkomsel"

Post a Comment