Cara Mengatasi Lag Kartu Indosat Saat Main Game Mobile Legends 2018

Cara Mengatasi Lag Kartu Indosat Saat Main Game Mobile Legends 2018 - Hallo sobatt, gimana kabarnya ?? semoga sehat selalu ya dan di mudahkan rezekinya amiin. siapa sih yang tidak kenal dengan game Mobile Legends, yah salah satu Game yang sangat hits atau populer di para kalangan anak remaja. game yang sangat seru  dan juga mengasikan ini selalu di mainkan 5 orang vs 5 orang, dan kalian juga harus mempunyai tim yang kompak agar tim kalian bisa memenangkan pertemurannya.


Nah pada pertemuan kali ini saya akan membahas bagai mana cara agar tidak lag saat bermain mobile legend yang menggunakan kartu sim Indosat, kenapa saya membagikan cara agar tidak lag pada game Mobile Legends ?? apa bila lag permainan Mobile Legends kalian akan kalah, maka dari itu saya akan menyiapkan cara mengatasi ping merah mobile legend. maka lag akan menyebakan hero kalian berjalan sendiri, bisa menembus tembok dan juga bisa terbunuh denga mudah oleh lawan kalian

Cara Pekerjaan Jaringan 4G LTE

Jaringan 4G adalah salah satu pengembangan dari jaringan 3G atau yang biasa kalian sebut H+ maka dari itu jaringan 4G masih dalam pengembangan jaringan 3G, apa bila jaringan 4G kalian hilang konektifitasinya maka jaringan kalian akan berubah menjadi jaringan 3G atau H+.

Mungkin ini yang menyebabkan Lag pada saat kalian memainkan Game Mobile Legends karena adanya perubahan jaringan 4G ke jaringan 3G. maka Mobile Legends kalian akan fix lag mobile legend, saran saya supaya tidak Lag gunakan lah jaringan 3G, jika kalian menggunakan jaringan 4G maka jaringan akan berubah-ubah menjadi 3G yang akan menyebabkan Lag, maka dari itu gunakan lah jaringan 3G supaya tidak lag, atau kalian juga bisa gunakan kartu indosat mobile legend lag, tau tanpa lag dan kalian bisa mengubah jaringhannya ke 3G.

Cara Mengubah Jaringan 4G Ke Jaringan 3G

 Di bawah ini lah cara aplikasi agar main mobile legend tidak lag  atau dengan mengubah jaringan 4G ke jaringan 3G, supaya Game Mobile Legends Kalian tidak Lag. dan juga gunakan kan lah kartu im3 mobile legend dan kalian ubah jaringannya ke 3G, di bawah ini cara mengubah jaringan 4G ke jaringan 3G.



  1. Yang pertama harus kalian lakukan adalah buka atau masuk ke setelan atau pengaturan hp android kalian.
  2. Lalu kalian pilihlah salah satu dari Sim Card atau Mobile Networks.
  3. Kemudian kalian pilihlah sim yang kalian pakai paket data dengan jaringan 4G.
  4. Setelah Itu kalian pilihlah Preffered Networks Type.
  5. Sesudah itu kalian bisa memilih Prefer 3G atau Prefer LTE
  6. Selamat mencoba

Baca Juga :

Cuman ini yang bisa saya sampaikan kepada kalian tentang cara aplikasi anti lag mobile legend atau apn indosat untuk mobile legend anti lag, semoga dengan cara ini Game Mobile Legends tidak lag Lagi. Terima Kasih.
 



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengatasi Lag Kartu Indosat Saat Main Game Mobile Legends 2018"

  1. Aslinya bro gw ikutin arahan lu dan hasilnya hmmm tambah hancur,
    menyesatkan dikau

    ReplyDelete