Cara Agar Jaringan Stabil Saat Bermain Mobile Legends Terbaru 2018

Cara Agar Jaringan Stabil Saat Bermain Mobile Legends Terbaru 2018 - Mungkin kalian semua sudah mengenali Game Mobile Legends, Game Mobile Legends adalah salah satu game Moba yang sangat populer di para kalangan anak remaja bahkan orang yang lebih tua dari kalian pun memainkan game yang satu ini. Game yang menceritakan tentang sebuah pertempuran yang sangat mengasikan dan seru, game ini juga di mainkan 5 orang vs 5 orang yang memerlukan sebuah kekompakan sebuah tim agar bisa memenangkan pertemuran di dalam Game ini.


Mungkin bagi kalian yang sudah pernah memainkan Game ini, kalian pasti pernah merasakan koneksi jaringan internet kalian buruk yang akan menyebabkan lag pada game ini. pasti kalian akan merasa kesal dengan terjadinya tri lag mobile legend ini.

Nah pada pertemuan kali ini saya akan berbagi tips atau cara kepada kalian tentang bagaimana cara agar tidak lag saat bermain mobile legend, nah dengan cara aplikasi anti lag mobile legend ini kalian bisa dengan tengan memainkan Game Mobile Legends ini. caranya juga sangatlah mudah kalian tinggal mengikuti langkah-langkah cara setting mobile legend di bawah ini.

Cara Agar Jaringan Stabil Saat Bermain Mobile Legend Terbaru 2018 

1. Yang Pertama Harus Kalian Lakukan Adalah Tutuplah Aplikasi Yang Sedang Berjalan



Cek semua aplikasi yang ada di  hp android kalian apa bila masih ada yang berjalan tutuplah, maka itu akan menyebabkan RAM hp andorid kalian akan lambat dalam pengerjaannya, maka akan terjadi Lag pada Game Mobile Legends kalian.

2. Hindarilah Main Game Mobile Legends Sambil Ngecharge


Nah ini kesalah yang sering kali di lakukan oleh para penggila Game Mobile Legends, jika kalian memainkan Game Mobile Legends ini dengan mengchargir maka Game kalian akan lag karena mesin hp android kalian terlalu panas.


3. Ubalah Kualitas Grafis Pada Game 


Apabila Grafis game anda terlalu tinggi maka itu akan menyebabkan Lag pada Game Mobile Legends, maka dari sekarang atur lah Grafis pada Game Mobile Legeds kalian dan juga sesuaikan lah denga kualitas hp android kalian.

4. Pastikanlah Koneksi Stabil Pada Saat Main Game Mobile Legends


Apa bila koneksi jaringan kalian tidak stabil itulah salah satu penyebab Lagnya Game Mobile Legends. menurut saya gunakan kan lah koneksi jaringan 3G agar agar tidak Lag, apabila kalian menggunakan jaringan 4G LTE kemungkinan besar akan Lag karena jaringannya berubah-ubah tidak stabil.

5. Pastikanlah Hp Android Kalian Dalam Keadaan Baik 



Apa bila hp android kalian tidak dalam keadaan baik,atau mobile legend ram 1gb maka itu akan menyebabkan Lag pada Game Mobile Legends kalian, saran saya apa bila hp kalian tidak dalam ke adaan baik lebih baik tidak usah mainkan Game Mobile Legends.


Baca Juga :


Cuman ini yang saya ketahui tentang aplikasi agar main mobile legend tidak lag, dengan aplikasi mengatasi lag mobile legend atau Cara Agar Jaringan Stabil Saat Bermain Mobile Legend Terbaru 2018 tidak Lag lagi pada saat kalian memainkan Game Mobile Legends, Terima Kaish.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Agar Jaringan Stabil Saat Bermain Mobile Legends Terbaru 2018"

Post a Comment