Tips Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Dari Mkios Terbaru 2018

Tips Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Dari Mkios Terbaru 2018 - Hallo sobat gimana kabarnya ?? semoga sehat selalu dan di panjangkan umurnya amiin. Telkomsel adalah salah satu kartu sim yang memiliki jaringan sangat luas dari sabang sampai marauke, kartu yang sangat di sukai oleh para anak remaja jaman sekarang. kenapa saya bilang anak remaja sangat menyukai kartu ini ?? karena selain memimiliki jaringan yang sangat luas kartu ini juga mempuyai banyak paketan-paketan internet yang sangat menarik di dalam kartu ini, salah satunya adalah paket Combo dan lain-lain.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara atau tips kepada kalian tentang cara mendapatkan pulsa gratis telkomsel dari mkios 2016 atau 2018. ini sangatlah seru apa bila kalian mendapatkan pulsa gratis dari operator telkomsel. jika kalian ingin menggunakan cara dapat pulsa gratis telkomsel caranya sangat mudah kalian hanya tinggal menggunakan aplikasi 9Apps. nah di bawah ini sudah saya siapkan cara kode pulsa gratis telkomsel dari mkios terbaru 2018.



  1. Yang pertama adalah untuk mendapatkan pulsa gratis telkomsel dari mkios hanya bisa di lakukan oleh para pengguna hp android, jika hp kalian bukan android maka cara ini tidak akan berhasil.
  2. Kemudian kalian masuk ke google play store lalu kalian download aplikasi 9Appsnya dan install, jika kalian sudah mendownload aplikasinya kalian tinggal masuk ke aplikasi 9Appsnya dan kalian tinggal ikutin cara mendapatkan pulsa gratis telkomsel dari mkios.
  3. Setelah itu kalian download game atau lagu di aplikasi 9Apps.
  4. Jika kalian sudah mendownload game atau lagunya, setelah itu kalian mainkan gamenya dan puter lagunya.
  5. Apa bila kalian sudah memainkan game atau sudah memutar musiknya, lalu kalian masuk lah ke aplikasi 9Appsnya kemudian kalian pencet klaim voucher mkios yang ada di halaman apliaksi 9Appsnay.
  6. Lalu kalian tinggal memilih provide yang sedang kalian pakai.
  7. Setelah itu kalian mendapatkan pulsa sekitar Rp. 10000 dari mkios.
  8. Selamat mencoba
Nah di bawah ini saya sudah mensiapkan cara hack pulsa gratis telkomsel atau cara lain mendapatkan pulsa gratis telkomsel dari mkios, cara atau tips ini di namakan dengan cara membobol pulsa mkios 2017 atau 2018. cara ini juga bisa di bilang dengan cara mendapat pulsa gratis telkomsel tanpa aplikasi, ngga usah panjang lebar di bawah ini sudah saya siapkan cara-caranya.

  1. Yang pertama adalah kalian harus menyimpan serial number telkomsel yang sudah kalian beli.
  2. Kemudian kalian tulis *002* di layar hp android kalian setelah itu kalian tinggal menambahkan serila number yang sudah kalian beli tadi.
  3. Lalu kalian klik Ok atau Yess.
  4. Kalian tinggal menunggu sms dari nomor pusat 110, dan akan terdapat tulisan saldo sekita 5000, 32213 ini adalah nomor pin kalian.
  5. Kalian hanya tinggal balas smsnya dengan format 32213 lalu kalian hanya tinggal mengirimnya ke transaksi 2210.
  6. Apa bila smsnya sudah kalian kirim, kalain lihat saldo kalian, maka lihatlah saldo kalian bertambah atau tidak.
  7. Apa bila berhasil, setelah itu kalian akan mendapatkan voucher pulsa denagn nominal yang ada di sms yang sudah masuk tadi.
  8. Selesai, dan selamat mencoba.
Baca Juga :

Sekian dari saya tentang mengenai cara mendapatkan pulsa gratis telkomsel dari mkios tanpa aplikasi dan ada yang menggunakan aplikasi, semoga cara menyedot pulsa dari mkios terbaru 2018 bermanfaat buat kalian semua, terima kasih.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Dari Mkios Terbaru 2018"

Post a Comment