Tips Cara Menstabilkan Ping Internet Pada Saat Main Game Mobile Legends Terbaru 2018

Atau Cara Tips Menstabilkan Ping Internet Pada Saat Main Game Mobile Legends Terbaru 2018 - Siapa sih yang tidak kenal dengan Game Mobile Legends ini, yah salah satu Game yang sangat pupuler di kalangan remaja sampai-sampai orang dewasa, orang tua pun memainkan Game ini. Game yang populer di tahun 2017 sampai sekarang 2018 pun masih sangat populer, Game yang menceritakan tentang pertempuran 5 orang vs 5 orang, dan Game ini juga memerlukan kekompakan sebuah tim agar bisa memenangkan pertempuran yang ada di dalam game tersebut.


Nah pada pertemuan kali ini saya akan berbagi tips atau cara menstabilkan ping mobile legend 2018. mungkin bagi sebagian orang yang belum mengetahui Ping, Ping itu apa sih ??  Ping adalah salah satu perintah atau program dasar yang dapat dijalankan pada command promd berfungsi untuk mengetes jaringan internet apakah sudah terhubung atau belum untuk hp android atau komputer. nah jika kalian menggunakan cara menstabilkan koneksi internet untuk game online di android sangat lah tepat untuk para pecinta Game Mobile Legends ini. jika kalian sedang memainkan Game Mobile Legends ini tiba-tiba lag atau terpatah-patah mungkin kalian merasa kesal sendiri. jika kalian menggunakan cara menstabilkan koneksi di mobile legend saya pastikan Game Mobile Legends kalian akan lancar atau tidak lag lagi, cara ini juga memerlukan salah satu aplikasi yang bernama Ping Tools Network Utilities. dan aplikasi ini juga berfungsi intuk mengetes sebuah jaringan. ngga usah panjang lebar di bawah ini sudah saya siapkna cara menstabilkan ping di android atau di Game Mobile Legends dan cara agar koneksi internet stabil saat bermain game online pc.



      1.Yang pertama harus kalian lakukan adalah masuk lah ke google play store, lalu kalian unduh
          aplikasi Ping Tools Network Utilities, dan install aplikasinya.

      2. Kemudian kalian masuk ke aplikasi yang sudah kalian unduh tadi, setelah itu kalian tap di
          bagian Menu lalu kalian pilihlah Ping.


       3. Klik menu di bagian sebelah kanan lalu kalian pilih Setelan.


       4. Aturlah Jumblah Pingnya agar menjadi Tidak Terbatas, pilihlah modenya menjadi Https,
           kemudian kalian Simpan yang sudah tersedian bi bagian kanan bawah.

       5. Kemudian kalian jalankan Pingnya, dan jangan lupa biarkan lah aplikasi ini berjalan selagi 
           kalian bermain Game.

       6. Semalat mencoba cara memperkecil ping android.

Aplikasi ini juga bisa memberi tanda kepada kalian apa bila jaringan internet kalian lemah dan tandanya bersuara, apa bila ada tanda jaringan lemah, kalian langsung mencari tempat yang lebih kuat jaringan internetnya, apa bila saja masih ngelag menggunakan aplikasi ini, saya sarankan gunakan lah jaringan Wifi supaya tidak ngelag lagi, dan koneksi internetnya stabil.

Baca Juga : 
Cuman ini yang saya ketahui mengenai cara agar jaringan stabil saat bermain mobile legend, semoga bermanfaat buat kalian semua, semoga dengan cara memperkecil ping saat bermain game online android ini lebih bersemangat lagi saat memainkan Game Mobile Legends ini. Terima Kasih.
    

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Menstabilkan Ping Internet Pada Saat Main Game Mobile Legends Terbaru 2018"

Post a Comment