Cara Mendapatkan Fragmen Skin Langka Di Mobile Legend Dengan Cepat Terbaru 2018

Cara Mendapatkan Fragmen Skin Langka Di Mobile Legend Dengan Cepat Terbaru 2018 - Siapa sih yang tidak kenal dengan Game yang satu ini, yah Game Mobile Legends adalah salah satu game yang sangat hits atau populer di semua pengguna hp android. Game Mobile Legends ini selain bisa kalian mainkan di hp android, Game ini juga bisa kalian mainkan di pc, komputer, dan lain-lain. Game yang menceritakan sebuah pertemuran antara sebuah kelompok yang berjumblah 5 orang vs 5 orang, yang saling beradu kekuatan dengan kelompok lain yang ad di game tersebut, game ini juga memiliki grafik gambar yang sangat bagus sehingga banyak orang yang menyukai game yang satu ini, selain memiliki grafik yang sangat bagus game ini juga sangatlah seru dan juga menarik untuk kalian mainkan.


Nah pada pertemuan kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan fragmen skin langka dengan cepat dan mudah terbaru 2018, di dalam Game Mobile Legends ini terdapat 3 fragmen, yaitu fragmen hero, fragmen sekin langka, dan juga fragmen skin premium. fragmen itu sangatlah berguna buat kalian untuk membeli hero atau skin. fungsi dan juga caranya berbeda-beda di setiap fragmen. walaupun pada artikel yang satu ini menjelaskan tentang cara mendapatkan fragmen skin langka mobile legend, namun kali ini saya akan menjelaskan semua cara mendapatkan fragmen. nah di bawah ini sudah saya siapkan cara mendapatkan fragmen skin dengan cepat.

1. Skin Langka 
 


Jika kalian menggunakan cara mendapatkan fragmen skin langka dengan cepat ini kalain bisa membeli skin hero langka di toko skin langka. di dalam toko ini semua skin yang ada terbilang langka seperti skin starlight member layla.


Jika kalian ingin mendapatkan Fragmen ini kalian tinggal menyelesaikan peti medali, event waktu terbatas, dan juga kotak hadiah. Fragmen skin langka ini terbilang sulit, jika kalian menggunakan cara mendapatkan fragmen langka di mobile legend ini membutukan waktu lumayan lama supaya bisa terkumpulkan.

2. Fragmen Skin Premiun  



Jika kalian ingin menggunakan cara mendapatkan fragmen skin premium yang satu ini kalian bisa membeli skin hero premium. skinnya lumayan banyak, namun harganya lumayan mahal. misalnya seperti skin season 2 alucard kalian harus menggumpulkan 250 Fragmen skin premuim.


Tetapi cara mendapatkan Fragmen skin premium ini terbilang mudah di bandingkan dengan Fragmen skin langka, kalian harus membuka peti medali, kotak hadiah, hadiah season ( hanya untuk tier warrior dan elit ), event waktu terbatas dan juga meyelesaikan misi harian. kalian harus bersabar jika ingin mendapatkan skin premuim ini, karena cara mendapatkannya terbilang gampang-gampang susah.

3. Fragmen Hero 

Dengan menggunakan Fragmen ini kalian bisa membeli hero di toko Fragmen tanpa menggunakan koin. heronya pun sangat banyak, kalian harus menggumpulkan 100 Fragmen untuk membeli salah satu hero yang ada di toko Fragmen.


caranya juga sangat lah mudah, kalian harus membuka kotak hadiah, selesaikan event waktu terbatas, magic wheel, lucky spin, login harian, dan juga harus menyelesaikan misi harian. menurut saya Fragmen ini lah yang terbilang mudah di bandingkan dengan Fragmen-Fragmen yang lainnya.

Baca Juga : 

Sekian informasi dari saya mengenai cara mendapatkan fragmen skin di mobile legend, semoga cara mendapatkan fragmen skin langka ml ini bermanfaat, terima kasih.

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Fragmen Skin Langka Di Mobile Legend Dengan Cepat Terbaru 2018"

Post a Comment