Cara Berinternet Gratis Menggunakan Mode Pesawat Di Hp Android

Cara Berinternet Gratis Menggunakan Mode Pesawat Di Hp Android Anda - semua orang hampir menggunakan internet setiap waktu atau hampir setiap hari walaupun cuman video cool, itu cuman pengguna hp android aja. sehingga banyak orang yang selalu mencari-cari cara berinternet gratis, dengan tips ini anda bisa berinternet dengan gratis dan anda juga tidak boros kuota saat berinternet. dengan tips terbaru ini anda cuman mengatifkan mode pesawat di hp android anda, anda juga bisa mempelajari tips berinternet menggunakan mode pesawat di bawah ini.

seperti yang anda ketahui jika anda mengatifkan mode pesawat di hp android anda semua jaringan yang ada di hp android anda akan mati atau meghilang, namun trik kali ini malah sebaliknya. bahkan hampir semua orang belum mengetahui berinternet menggunakan mode pesawat, pada postingan yang saya tulis hari ini cara trik berinternet menggunakan mode pesawat ada hp android anda.


Cara Berinternet Gratis Mode Pesawat Work
untuk trik berinternet gratis dengan menggunakan mode pesawat, bisa anda gunakan dengan hp android apa saja misalnya xiaomi, asus, samsung, dll. jika anda ingin benar-benar menggunakan internet gratis anda harus menyimaknya dengan baik dan ikuti cara-cara di bawah ini.
  1. Yang pertama anda harus menonaktifkan data seluler yang ada di hp android anda, lalu anda mengatifkan mode pesawat yang sudah ada di hp android anda. 
  2. Yang kedua anda harus membuka menu LOG lalu anda ketik dial *#*#4636#*#* setelah itu anda klik yess / ya.
  3. Yang ketiga akan muncul dari berbagai pilihan  dari informasi telepon anda, statistik penggunaan, batrai, dan juga wifi informasi. yang anda pilih no 1 informasi telepon.
  4. Yang keempat anda pilih dari salah satu jaringan yang sudah tersedia ( WCDMA, GSM, LTE ) setelah itu anda klik aktifkan radionya pada posisi aktif.
  5. Dan yang kelima anda scrool ke atas dan lihat sudah tersambung apa belum kalau sudah tersambung pasti ada tanda atau tulisan layanan GPRS status tersambung.
Cara berinternet gratis menggunakan mode pesawat  dengan HTTP injektor
  1. Pertama anda harus mengaktifkan mode pesawatnya.
  2. Kedua anda harus mendownload aplikasi  HTTP injektor terlebih dahulu di play stor.
  3. Ketiga anda harus memasang terlebih dahulu aplikasi HTTP injektor yang sudah anda download tadi setelah itu anda buka aplikasinya.
  4. Keempat setelah anda sudah buka aplikasi HTTP injektor anda langsung klik pojok kiri atas.
  5. Kelima anda langsung klik jaringan radio.
  6. Keenam anda harus menyalakan radionya.
  7. Ketujuh atau yang terakhir anda langsung klik menu paling awal yang sudah ada di aplikasi HTTP injektor ( mulai ).
  8. Kedelapan atau paling akhir anda langsung bisa menikmati internet gratis menggunakan mode pesawat
 Cuman ini yang saya ketahui tentang berinternet geratis menggunakan mode pesawat yang ada di hp android anda, semoga ini bermanfaat buat kalian semua, dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Berinternet Gratis Menggunakan Mode Pesawat Di Hp Android"